Timnas Indonesia Terancam Kehilangan Pemain Keturunan yang Berkarir di Eropa, Ternyata karena Hal Ini!

Timnas Indonesia Terancam Kehilangan Pemain Keturunan yang Berkarir di Eropa, Ternyata karena Hal Ini!

Timnas Indonesia Terancam Kehilangan Pemain Keturunan yang Berkarir di Eropa, Ternyata karena Hal Ini!-90 MENIT-Youtube

Musim lalu, Mauresmo Hinoke menunjukkan performa cemerlang bersama FC Dordrecht U-21 dengan 18 penampilan dan tiga gol. Penampilannya yang solid di level klub dan potensinya yang besar menjadikannya sebagai aset berharga bagi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Alarm Bagi Timnas Indonesia! Vietnam Bisa Kebut Naturalisasi jebolan Timnas Prancis, Siapa?

BACA JUGA:PSSI Gercep! 2 Pemain Deal Resmi Dinaturalisasi, Bintang Belanda Ini Bikin Ngeri Timnas Indonesia

Oleh karena itu, kehilangan Hinoke tentu akan menjadi kerugian besar bagi Garuda Nusantara yang tengah membangun kekuatan untuk menghadapi kompetisi-kompetisi internasional mendatang.

Pada musim ini, Hinoke bahkan sudah sempat mengikuti pramusim dengan tim utama FC Dordrecht, yang menandakan bahwa potensi dan kemampuannya semakin berkembang.

Dengan segala pencapaiannya, Hinoke seharusnya menjadi bagian penting dari skuad Timnas Indonesia, tetapi dengan masalah regulasi yang ada, masa depannya dalam tim nasional menjadi tidak pasti.

Situasi ini menggambarkan tantangan yang dihadapi oleh PSSI dalam proses naturalisasi pemain, terutama terkait dengan aturan ketat FIFA.

BACA JUGA:Langkah Sigap PSSI! Shin Tae-yong Kembali Dapatkan Amunisi Baru Calon Striker Timnas Indonesia, Siapa?

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Keturunan yang Diincar Shin Tae-yong Tapi Menolak Ajakan Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

Meskipun Hinoke menunjukkan potensi besar dan sudah diterima di hati banyak penggemar sepak bola Indonesia, namun regulasi yang ada membatasi kemampuannya untuk bergabung secara resmi dengan Timnas Indonesia.

Para penggemar sepak bola Indonesia tentunya berharap agar ada solusi atau perubahan yang memungkinkan talenta-talenta seperti Hinoke tetap dapat berkontribusi bagi Timnas di masa depan.

Itulah tadi penjelasan mengenai Timnas Indonesia terancam kehilangan pemain keturunan yang berkarir di Eropa. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: