Gelora FC Purwosari Comal Juara Kapolres Pekalongan Cup 2024

Gelora FC Purwosari Comal Juara Kapolres Pekalongan Cup 2024

Personel Polres Pekalongan amankan laga final turnamen Kapolres Cup 2024 di lapangan Gresindo Desa Purwodadi.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Laga final turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Cup tahun 2024 berlangsung di lapangan Gresindo Desa Purwodadi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jumat sore, 2 Agustus 2024. 

Di laga final, Gelora FC Purwosari Comal bertemu Manggala FC Sembungjambu Bojong.

Dalam pertandingan final Kapolres Pekalongan Cup 2024 ini, keluar sebagai pemenang adalah Gelora FC Purwosari Comal dengan skor 3-2.

Dalam laga tersebut, ribuan penonton dan juga suporter memadati lapangan. 

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, diwakili Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi, mengapresiasi pertandingan laga final itu berjalan dengan aman dan lancar. 

"Terima kasih kepada segenap pemain, suporter dan juga penonton yang sudah tertib, sehingga pertandingan Gelora FC Purwosari Comal melawan Manggala FC Sembungjambu Bojong berjalan dengan aman hingga usai,” tuturnya.

Sementara itu, personel pengamanan yang melibatkan gabungan dari TNI-Polri telah dikerahkan dan terploting pada lokasi di sekitar lapangan. Petugas melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Baca juga:8 Besar Kapolres Pekalongan Cup 2024, Podosari FC Menang Telak 4-0 atas Tegalsuruh FC

"Aparat Kepolisian dan TNI dikerahkan untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup saat pertandingan final Kapolres Pekalongan Cup," ungkap Kabag Ops Kompol M Farid Amirullah.

Ia mengatakan, penempatan personel pengamanan pertandingan disebar di pintu masuk lapangan, area lapangan permainan serta lokasi tamu undangan.

Sebagai wasit dalam pertandingan final Kapolres Pekalongan Cup adalah M Mukhsin, asisten wasit 1 Saeful Hidayat dan asisten wasit 2 Teguh Subandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: