5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio-Youtube.com/Driving Indonesia-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah, salah satunya ada Honda Mobilio. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Mobil city car menjadi pilihan favorit banyak keluarga kecil di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, mobil jenis ini juga sangat lincah dan mudah bermanuver di jalanan perkotaan yang padat. 

Namun, memilih city car yang tepat untuk keluarga kecil bisa jadi membingungkan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah, salah satunya ada Honda Mobilio.

5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

Berikut ini adalah 5 rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah:

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

1. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan pertama adalah Daihatsu Sirion. Daihatsu Sirion memang kalah populer dengan Ayla.

Padahal sebenarnya Daihatsu Sirion secara kualitas lebih bagus dibandingkan mobil LCGC tersebut. City car satu ini mengusung mesin berkapasitas 1.300cc yang cukup responsif dan bertenaga sehingga cocok untuk berbagai medan jalanan Indonesia.

Selain itu, mobil ini juga punya kenyamanan yang tergolong baik untuk mobil di kelasnya, perawatan mesinnya pun mudah dan murah. Daihatsu Sirion dibanderol dengan kisaran harga Rp 228,85 juta.

2. Mitsubishi Mirage

Rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan kedua adalah Mitsubishi Mirage. Mitsubishi Mirage merupakan salah satu mobil mini terbaik yang ada di Indonesia. 

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: