Tasya Farasya Approve! Review OMG Coverlast Liquid Foundation 20 Ribuan, Beneran Bagus?

Tasya Farasya Approve! Review OMG Coverlast Liquid Foundation 20 Ribuan, Beneran Bagus?

review OMG coverlast liquid foundation 20 ribuan-Tangkapan layar Youtube.com/ Jiglyclouss-Tangkapan layar Youtube.com/ Jiglyclouss

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut ini akan dirangkum review OMG coverlast liquid foundation 20 ribuan. Buat kamu yang ingin coba complexion murah, simak penjelasan ini.

Bedak basah atau alas bedak memang jadi salah satu produk kosmetik yang diuat untuk membuat tampilan makeup dengan cover yang tinggi dan wajah terlihat halus dan mulus.

BACA JUGA:3 Skincare Usia 40 Tahun ke Atas untuk Wajah Awet Muda, Bikin Glowing dan Kencang Tanpa Tanda Penuaan

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Penghilang Flek Hitam Menahun, Cuma 1 Bahan Sayuran Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Nah salah satu produk bedak basah yang banyak digunakan adalah foundation. Alas bedak ini dinilai bisa memberi coverage maksimal dan membuat wajah terlihat mulus tanpa pori.

Namun banyak sekali produk alas bedak yang dibanderol dengan harga mahal sehingga jarang orang menggunakan untuk sehari hari, padahal produk lokal pun menyediakan dengan harag 20 ribuan.

Berikut ini akan kita jelaskan sedikit review OMG coverlast liquid foundation 20 ribuan. Buat kamu yang ingin coba, yuk simak review berikut ini lebih dulu.

BACA JUGA:Review Rangkaian Skincare Wardah White Secret Efektif Bikin Putih dan Glowing, Produknya Lengkap Banget Lho!!

BACA JUGA:Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

Review OMG Coverlast Liquid Foundation 20 Ribuan

OMG sendiri merupakan salah satu produk lokal yang banyak megeluarkan produk kosmetik dan skincare. Salah satu produk yang populer adalah foundation ini.

Produk ini sudah banyak direview para beauty influencer salah satu yang paling populer adalah Tasya Farasya yang sudah approve dengan produk lokal satu ini.

Nah buat kamu yang masih ragu, alangkah baiknya untuk menyimak review OMG coverlast liquid foundation 20 ribuan yang akan kami jelaskan berikut ini. Yuk simak!

BACA JUGA:3 Sabun Muka Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Wajah jadi Kenyal Lembap dan Bebas Flek Hitam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: