5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 100 Juta, Tampilannya Keren Kabinnya Nyaman!

5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 100 Juta, Tampilannya Keren Kabinnya Nyaman!

mobil bekas untuk keluarga dibawah 100 juta--Instagram/_garasibekas

Salah satu SUV yang paling banyak diminati adalah Daihatsu Terios, SUV dengan mesin berkapasitas 1.500 cc ini dikenal memiliki mesin bertenaga dan ground clearance cukup tinggi.

Memiliki ground clearance tinggi, membuatnya siap melewati segala medan jalan, seperti jalanan bebatuan ataupun jalan tidak rata pun masih sangat worth it.

Daihatsu Terios sendiri, menawarkan performa mesin handal, fiturnya lengkap dan harganya terjangkau, cocok dijadikan pilihan mobil keluarga.

Selain itu, bagi para keluarga yang mencari mobil SUV dengan kombinasi mesin tangguh, nyaman untuk keluarga dan irit bahan bakar, Daihatsu Terios ini jawabannya.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

3. Toyota Kijang LGX

Rekomendasi mobil bekas untuk keluarga dibawah 100 juta, selanjutnya ada Toyota Kijang LGX yang pernah menjadi idaman mobil keluarga pada masanya.

Meskipun sudah hadir generasi penerus yang lebih canggih, namun Toyota Kijang LGX ini masih banyak peminatnya, karena memiliki banyak kelebihan.

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu bensin dan diesel, selain bertenaga mesinnya ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Toyota Kijang LGX ini, hadir sebagai mobil keluarga dengan kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya, dengan ruang kabin nyaman.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! 5 Alasan Kenapa Yamaha XMAX Tech Max 2024 Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

4. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget dijadikan sebuah pilihan untuk menjadi mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: