5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 100 Juta, Tampilannya Keren Kabinnya Nyaman!

5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 100 Juta, Tampilannya Keren Kabinnya Nyaman!

mobil bekas untuk keluarga dibawah 100 juta--Instagram/_garasibekas

Nissan Grand Livina ini, memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang dan dikenal memiliki bantingan supensi yang berkualitas cukup baik.

Mobil ini memang layak dijadikan mobil harian, karena menggunakan mesin HR15DE 4 silinder berkapasitas 1.498 cc dengan teknologi CVTC atau Continous Variable valve Timing Control.

Selain itu, Nissan Grand Livina ini juga memiliki desain yang cukup sporty dan modern, dan sudah dilengkapi dengan ground clearance cukup tinggi, cocok untuk di jalanan kurang rata.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

5. Toyota Rush

Rekomendasi mobil bekas untuk keluarga dibawah 100 juta, selanjutnya ada Toyota Rush generasi pertamanya, yang dikenal dengan julukan Rush Konde.

Toyota Rush sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan masih sangat worth it dan juga sangat andal untuk pemakaian harian.

Selain itu, Toyota Rush ini juga memiliki dimensi yang sangat dinamis dan tidak kalah keren dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Toyota Rush, dibeberapa postingan yang kami lihat di market place terutama keluaran tahun 2010 kebawah, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: