Ada Banyak Pilihan Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Rata-Rata Keluaran Tahun 2010 Ke Atas Masih Worth It!

Ada Banyak Pilihan Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Rata-Rata Keluaran Tahun 2010 Ke Atas Masih Worth It!

mobil bekas murah harga 70 jutaan--Instagram/indrapramana_putra

Nissan Grand Livina juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget dijadikan sebuah pilihan untuk menjadi mobil keluarga.

Nissan Grand Livina ini, memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 orang dan dikenal memiliki bantingan supensi yang berkualitas cukup baik.

Mobil ini memang layak dijadikan mobil harian, karena menggunakan mesin HR15DE 4 silinder berkapasitas 1.498 cc dengan teknologi CVTC atau Continous Variable valve Timing Control.

Selain itu, Nissan Grand Livina ini juga memiliki desain yang cukup sporty dan modern, dan sudah dilengkapi dengan ground clearance cukup tinggi, cocok untuk di jalanan kurang rata.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

3. Mitsubishi Mirage

Rekomendasi mobil bekas murah harga 70 jutaan, selanjutnya ada Mitsubishi Mirage yang dikenal sebagai mobil city car ringkas dan efisien.

Mobil city car ini sendiri, menggunakan mesin 3 silinder 1.2L MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control).

Mesin 3 silinder berkapasitas 1.200 cc ini, mampu membrikan tenaga sebesar 77 Ps dengan  torsi puncaknya mencapai 100 Nm.

Konsumsi bahan bakarnya ini, dikenal cukup irit bahkan sanggup mencapai 22 km/ liter untuk transmisi manualnya, sementara CVTnya bisa tembus diangka 24 km/ liter.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! 5 Alasan Kenapa Yamaha XMAX Tech Max 2024 Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

4. Daihatsu Terios

Salah satu SUV yang paling banyak diminati adalah Daihatsu Terios, SUV dengan mesin berkapasitas 1.500 cc ini dikenal memiliki mesin bertenaga dan ground clearance cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: