Ada Banyak Pilihan Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Rata-Rata Keluaran Tahun 2010 Ke Atas Masih Worth It!

Ada Banyak Pilihan Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Rata-Rata Keluaran Tahun 2010 Ke Atas Masih Worth It!

mobil bekas murah harga 70 jutaan--Instagram/indrapramana_putra

Memiliki ground clearance tinggi, membuatnya siap melewati segala medan jalan, seperti jalanan bebatuan ataupun jalan tidak rata pun masih sangat worth it.

Daihatsu Terios sendiri, menawarkan performa mesin handal, fiturnya lengkap dan harganya terjangkau, cocok dijadikan pilihan mobil keluarga.

Selain itu, bagi para keluarga yang mencari mobil SUV dengan kombinasi mesin tangguh, nyaman untuk keluarga dan irit bahan bakar, Daihatsu Terios ini jawabannya.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

5. Suzuki Karimun Estilo

Rekomendasi mobil bekas murah harga 70 jutaan, selanjutnya ada Suzuki Karimun Estilo yang memang cocok dijadikan mobil perkotaan atau city car.

Suzuki Karimun Estilo ini, sempat menjadi andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales, sebelum akhirnya muncul Suzuki Karimun Wagon R yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC.

Suzuki Karimun Estilo ini, dibekali dengan mesin F10D berkapasitas 1.061 cc 4 silinder segaris, 16 katup, SOHC dan juga mesin K10B 998 cc, 3 silinder segaris, 12 valve DOHC.

Mesin berkapasitas 1.061 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 63 dk pada putaran mesin 6.200 rpm, dengan torsi puncaknya 84 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.

Sementara itu, untuk yang mesin 998 cc nya mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 dk pada putaran mesin 6.200 rpm, dan torsi puncaknya 90 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: