3 Racikan DIY Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur, Aman untuk Pemula Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

3 Racikan DIY Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur, Aman untuk Pemula Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

3 Racikan DIY Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur, Aman untuk Pemula Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Menahun-Youtube.com / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sangka, ada racikan diy pemutih wajah alami dari bahan dapur yang bisa kamu coba. Bahan-bahan sederhana ini tak hanya sebagai pelengkap dalam masakan atau minuman. Namun, turut mengandung skincare alami. Penasaran, apa aja daftarnya? 

Bahan alami kerap menjadi alternatif terbaik di kala merasa buntu akan penggunaan bahan kimia. Padahal, kandungannya terbilang lebih aman dan juga murah di kantong. 

Sayangnya, karena ketidakpraktisannya menjadi alasan untuk banyak orang lebih memilih produk instan. Apakah kamu salah satu orang yang melakukannya? 

Ada banyak pertanyaan muncul seputar cara memutihkan wajah secara alami pakai apa ya? Nah, ternyata ada lho cara memutihkan wajah secara alami dengan bahan dapur.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Pada kesempatan ini, kamu akan dikenalkan dengan tiga bahan dapur yang bisa kamu coba. Tenang aja, semuanya dijual dengan harga murah. Jadi, tetap aman di kantong dan gak bikin dompet bolong. 

Jika kamu merasa penasaran, maka ini waktu yang tepat untuk menyimaknya sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana dan ikuti terus pembahasannya ya!

Racikan DIY Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur

Lalu, apa saja bahan dapur yang bisa memutihkan wajah? Ini dia tiga resep dan cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba; 

1. Kopi Bubuk

Racikan diy pemutih wajah alami dari bahan dapur yang pertama menggunakan kopi bubuk. Bahan alami satu ini mungkin lebih sering kamu seduh sebagai minuman bukan? 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

Namun, tak banyak yang tahu di dalamnya mengandung antioksidan tinggi. Hal inilah yang berfungsi dalam melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: