4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

4. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Merk skincare untuk usia 40 tahun agar wajah glowing dan kencang yang terakhir adalah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream. Produk satu ini menghadirkan formulasi khusus untuk membantu melawan tanda penuaan dini. 

Kandungan yang digunakan seperti advanced recovery age system, SPF 30 PA+++, bakuchiol, antioksidan, hingga pelembab. Hal inilah yang kemudian membantu mencegah kerutan muncul, meningkatkan elastis, mencerahkan kulit hingga melindungi kulit dari kerusakan. 

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Penghilang Flek Hitam Menahun, Cuma 1 Bahan Sayuran Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau white cast di kulit. 

Jika ingin hasil yang lebih maksimal, pastikan kamu menggunakan dengan rutin. Selain itu, ada pula pola makan dan hidup yang sehat. Sehingga memberikan perlindungan dari dalam tubuh dan luar secara optimal. 

Tentunya, beragam produk di atas bisa membantu mengatasi beragam dan penuaan dini yang terjadi. Produksi kolagen yang menurun hingga elastisitas kulit yang hilang bisa secara perlahan di atas dengan optimal. 

Demikian informasi mengenai produk skincare usia 40 tahun ke atas agar wajah glowing dan kencang. Semoga bermanfaat untuk mu ya dan selamat berbelanja. 

Jangan lupa, buat kamu yang suka informasi kecantikan. Pastikan ikuti kami di Google News Radar Pekalongan ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: