Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty-youtube.com-CarsAround

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil Toyota New GR Supra yang garang dan sporty perlu kamu dapatkan nih. Pasalnya Mobil ini akan membuat tampilan makin keren dan penuh percaya diri. 

Salah satu mobil Toyota yang bisa bikin penampilan yakni mobil Toyota New GR Supra ini. Oleh sebab itu bagi kamu yang sedang mencari mobil alangkah lebih baik jika mencari lebih dalam bagaimana mobil ini. 

Kamu tak perlu jauh-jauh dalam mencari informasinya, sebab melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas bagaimana spesifikasi mobil Toyota New GR Supra yang garang dan sporty tersebut. 

Oleh sebab itu jangan lewatkan bahasanya ya. Dengan mengetahui bagaimana spesifikasinya tentu kamu akan bisa mendapatkan jenis mobil yang sesuai dengan kriteriamu. 

BACA JUGA:Bekas Tapi Keren! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik Mulai dari Rp 70 Juta, Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty

Pecinta mobil sport patut bahagian sebab mobil Toyota New GR Supra ini secara resmi sudah dirilis di Indonesia. Mobil ini diharapkan menjadi mobil sport pilihan banyak masyarakat. 

Sebagai informasi, mobil ini dibanderol dengan harga yang tidak murah. Pasalnya, jenis mobil yang satu ini dibandrol dengan harga Rp Rp2.188.400.000 untuk bagian Jakarta. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil Toyota New GR Supra yang garang dan sporty ini, maka alangkah lebih baik jika mengetahui dengan jelas bagaimana spesifikasinya. 

Berikut adalah beberapa spesifikasi mobil Toyota New GR Supra yang garang dan sporty, diantaranya adalah : 

1. Performa Mesin

Sebagai mobil sport tentu saja memiliki kapasitas mesin yang sangat besar bukan? Perlu kamu ketahui bahwa jenis mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 3000 cc 6 silinder loh. 

Dengan kapasitas ini tentu saja sangat kuat dan bahkan didesain untuk menempuh dengan kecepatan tinggi dan jarak yang jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: