Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace Episode 5 dan 6, Mengejar Cinta Pertama dengan Ugal-Ugalan!

Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace Episode 5 dan 6, Mengejar Cinta Pertama dengan Ugal-Ugalan!

alur cerita drakor Serendipity’s Embrace episode 5 dan 6 -ilustrasi alur cerita drakor Serendipity’s Embrace episode 5 dan 6 -youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira bagaimana ya alur cerita drakor Serendipity’s Embrace episode 5 dan 6 yang akan mendekati episode terakhir?

Dari awal penayangannya, Serendipity’s Embrace sudah memliki rating tinggi. Bahkan dari awal trailernya, drama korea ini sudah menjadi perbincangan banyak orang.

Karena drama ini merupakan salah satu drama bergenre Roncom sehingga setiap episodenya  selalu menawarkan tontonan komedi dengan keromantisan yang bisa buat penonton salting.

Tidak hanya salting, tak jarang para penonton juga dibuat geregetan dengan jalan cerita yang buat penonton frustasi.

BACA JUGA:Perjuangan Mengejar Cinta Pertama, 5 Fakta Menarik dari Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Terbaru 2024!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Roncom, Cinta Pertama yang Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun!

Sudah memasuki 2 episode terakhir, Kang Hoo Yeong (Chae Jong Hyeop) semakin gencar meluluhkan Lee Hong Joo (Kim So Hyun) dan berupaya mendapatkan cinta Hong Joo secara ugal-ugalan.

Terlebih di episode 5 dan 6 drama korea Serendipity’s Embrace ini. Ada banyak hal yang buat Hoo Yeong lakukan untuk Hong Joo yang buat para penonton salting.

Penasaran apa saja yang dilakukan Hoo Yeong untuk Hong Joo? Yuk cek alur cerita drakor Serendipity’s Embrace episode 5 dan 6 di bawah ini.

Alur Cerita Serendipity’s Embrace Episode 5 dan 6

Alur cerita drakor Serendipity’s Embrace episode 5 dan 6 ini berisi tentang upaya Hoo Yeong dalam mengejar cinta Hong Joo secara ugal-ugalan.

Dalam episode ini, Hoo Yeong secara terang-terangan. Bahkan, para teman-teman dan pamannya juga ikut membantu dirinya untuk meluluhkan hati Hong Joo.

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: