Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

HP RAM 8 GB harga paling anjlok Agustus 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - HP RAM 8 GB harga paling anjlok Agustus 2024 adalah jawaban yang tepat jika kamu mencari sebuah HP dengan minimum RAM yang nyaman digunakan dalam jangka panjang.

Tidak hanya harganya yang semakin murah, kapasitas di angka 8 GB ini merupakan standar yang tepat dan sudah nyaman untuk kamu gunakan di berbagai fungsi bahkan hingga gaming berat apabila chipset yang dibawanya juga mumpuni.

Untuk kamu yang berniat upgrade ke HP dengan RAM 8 GB, kamu tidak perlu khawatir soal harga karena kali ini akan diulas beberapa HP dengan RAM 8 GB yang harganya semakin murah karena mengalami penurunan yang jauh terutama dari saat pertama kali dirilis ke pasar smartphone.

Sebagai bahan referensi untukmu, berikut ada beberapa rekomendasi HP RAM 8 GB harga paling anjlok Agustus 2024 beserta deskripsi lengkap spesifikasi dan harga terkininya. Cari tahu lebih jauh dengan baca artikel ini sampai akhir!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

ITEL RS4

Masuk ke rekomendasi HP RAM 8 GB harga paling anjlok Agustus 2024 yang pertama ada ITEL RS4.

Pada bagian mesin pacu, HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate diperkuat oleh RAM luas 8 GB ditambah extended RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Dalam pengujiannya, HP ini mampu menghasilkan skor AnTuTu di angka 416.914 poin.

Tak hanya itu, HP ini juga sudah dibekali dengan refresh rate 120 Hz. HP ini menggunakan panel IPS LCD yang sangat responsif dengan ukuran 6,6 inci serta resolusi HD plus.

Beralih ke sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan dan lensa AI yang belum diketahui berapa resolusinya. 

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh serta fitur fast charging hingga 45W. Untuk fitur pelengkap, HP ini menawarkan NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo yang sudah bisa kamu nikmati secara leluasa jika membeli unit HP RAM 8 GB harga paling anjlok Agustus 2024 pertama ini di kisaran harga mulai dari  1,6 jutaan setelah turun dari harga awalnya yakni 1,8 juta.

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: