Pamer Bendera Indonesia di Eredivisie Belanda! Million Manhoef Striker Grade A Kini Jadi Buruan Shin Tae-yong

Pamer Bendera Indonesia di Eredivisie Belanda! Million Manhoef Striker Grade A Kini Jadi Buruan Shin Tae-yong

Pamer Bendera Indonesia di Eredivisie Belanda! Million Manhoef Striker Grade A Kini Jadi Buruan Shin Tae-yong-GL Report-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Million Manhoef striker grade A kini jadi buruan Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi agar dapat memperkuat Timnas Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia mengalami kesulitan dalam menemukan striker yang cocok untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas).

Persoalan ini bahkan membuat PSSI terpaksa melakukan naturalisasi pemain asing untuk mengisi posisi tersebut, salah satunya adalah Alberto Gonçalves.

Namun, meski berbagai upaya telah dilakukan, masalah ini terus berlanjut hingga saat ini. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pun mengakui bahwa timnya mengalami masalah besar di posisi striker, yang berdampak pada performa tim di berbagai turnamen internasional.

Dilansir dari kanal Youtube GL Report pada hari Jumat (9/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Million Manhoef striker grade A kini jadi buruan Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi agar dapat memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:BPIP Pastikan Kesiapan Calon Paskibraka Makin Meningkat Jelang ke Ibukota Nusantara

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Berikan Penghargaan UHC Awards kepada 493 Kepala Daerah

Krisis Striker Timnas Indonesia: Mencari Solusi di Tengah Ketidakpastian

Untuk mengatasi masalah ini, Shin Tae-yong sering kali memanggil beberapa pemain berbeda ke dalam skuad Timnas Indonesia. Namun, pendekatan ini belum sepenuhnya berhasil.

Sulitnya menemukan striker lokal berkualitas membuat Shin Tae-yong harus mencari opsi lain, termasuk menjajaki pemain keturunan Indonesia yang bermain di Eropa.

Salah satu pemain yang dianggap cocok dengan skema permainan Shin Tae-yong adalah Million Manhoef, pemain muda yang saat ini membela Vitesse Arnhem di Eredivisie, kompetisi kasta tertinggi Liga Belanda.

Shin Tae-yong sebelumnya sempat mengeluhkan minimnya striker lokal yang berkualitas di Liga Indonesia. Menurutnya, keberadaan striker asing di klub-klub Liga Indonesia membuat kesempatan bagi pemain lokal untuk berkembang menjadi sangat terbatas.

BACA JUGA:Kemenkumham Restrukturisasi Poltekip dan Poltekim Jadi Politeknik Pengayoman Indonesia

BACA JUGA:Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: