Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?-JENDERAL TIMNAS-Youtube

Prestasi ini cukup mengesankan, namun sayangnya, ia belum berhasil menarik perhatian pelatih timnas senior Belanda, Ronald Koeman.

Gaya Bermain Seperti Mohamed Salah

Menurut akun Twitter FF Challenge Scout, kemampuan dan gaya bermain Million Manhoef memiliki kesamaan dengan Mohamed Salah. Mereka menilai Manhoef memiliki kecepatan luar biasa, dribbling yang mumpuni, teknik kontrol bola yang baik serta kelincahan yang luar biasa.

Kekuatan utamanya terletak pada kaki kirinya, yang membuatnya mampu menguasai sisi kiri lapangan dengan baik, mirip dengan gaya permainan Mohamed Salah yang sering kali melakukan penetrasi dari sayap kanan ke tengah.

Pujian dari FF Challenge Scout ini bukan tanpa alasan. Manhoef telah membuktikan diri sebagai pemain yang dapat diandalkan dalam berbagai situasi di lapangan.

BACA JUGA:Kabar Timnas! PSSI Umumkan Pemain Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:PSSI Siap Naturalisasi Mantan Kapten Feyenoord untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir dkk Gerak Cepat!

Dengan kemampuan untuk bermain di berbagai posisi, ia memberikan fleksibilitas taktik yang dapat menguntungkan tim mana pun yang ia bela.

Potensi untuk Timnas Indonesia

Dengan darah Indonesia yang mengalir dalam dirinya, Million Manhoef bisa menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia jika ia bersedia bergabung dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Potensinya untuk memperkuat lini serang Timnas Garuda tidak bisa dianggap remeh. Apalagi, Timnas Indonesia saat ini terlihat masih memiliki kekurangan di sektor penyerangan, yang terlihat jelas saat berlaga di Piala Asia 2024 U-23.

Manhoef bisa menjadi solusi untuk memperbaiki kelemahan tersebut. Kemampuan bermain di banyak posisi memungkinkan pelatih untuk memaksimalkan strategi permainan, terutama dalam skenario menyerang yang membutuhkan kecepatan dan kelincahan.

BACA JUGA:Erick Thohir Siapkan Pelatih Penyerang Untuk Latih Striker Timnas Indonesia Rekomendasi Shin Tae-Yong

BACA JUGA:Thom Haye Dirumorkan Ke Klub Besar Eropa di Salah Satu Liga Terbaik, Erick Thohir Sangat Dukung!

Langkah PSSI untuk Menggoda Manhoef

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: