Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?-JENDERAL TIMNAS-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Million Manhoef jalani proses naturalisasi untuk bela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Million Manhoef, seorang pemain sepak bola muda yang kini merumput di kasta teratas Liga Belanda bersama Vitesse Arnhem, menjadi sorotan karena gaya permainannya yang disebut-sebut mirip dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain berusia 21 tahun ini memiliki darah Indonesia dari sang ibu yang keturunan Suriname, sehingga membuatnya menjadi salah satu talenta potensial yang bisa dibujuk untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube JENDERAL TIMNAS pada hari Jumat (9/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Million Manhoef jalani proses naturalisasi untuk bela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:BPIP Pastikan Kesiapan Calon Paskibraka Makin Meningkat Jelang ke Ibukota Nusantara

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Berikan Penghargaan UHC Awards kepada 493 Kepala Daerah

Million Manhoef: Bintang Keturunan Indonesia yang Berpotensi Jadi Andalan Timnas Indonesia

Perjalanan Karier Million Manhoef

Lahir di Belanda, Million Manhoef telah menunjukkan bakat sepak bolanya sejak usia muda. Ia memulai karier sepak bolanya di tim junior Belanda dengan membela tim nasional kelompok umur mulai dari U-16 hingga U-21.

Dalam perjalanannya, Manhoef berkembang menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa, terutama berkat kecepatannya, dribbling dan kemampuan bermain di berbagai posisi.

Manhoef mampu bermain sebagai winger kanan, winger kiri, full-back kiri, hingga second striker, yang mana hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu pemain yang memiliki versatility luar biasa di lapangan.

Pada musim 2022-2023, ia berhasil mencetak 9 gol dan menyumbang 5 assist dari 33 pertandingan di Eredivisie, sehingga menjadikannya top skor untuk Vitesse Arnhem.

BACA JUGA:Kemenkumham Restrukturisasi Poltekip dan Poltekim Jadi Politeknik Pengayoman Indonesia

BACA JUGA:Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: