Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

Battle sunscreen lokal Wardah vs Azarine.-rumah ambu/yt-rumah ambu/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ngga ada lagi alasan skip sunscreen karena mahal, dan bikin ngga nyaman di kulit. Berikut ada battle sunscreen lokal Wardah vs Azarine yang punya formula ringan dan ramah di kantong.

Manfaat sunscreen sebagai produk skincare yang akan melindungi kulit dari sinar UV matahari. Agar kulit terjaga dari dampak buruk seperti terbakar matahari, kusam, keriput, flek hitam atau hiperpigmentasi, dan juga dapat menurunkan risiko kanker kulit.

Jadi salah satu produk skincare yang ngga boleh dilewati, kamu akan dimudahkan dengan berbagai pilihan sunscreen lokal yang sudah efektif dengan formula yang bagus untuk melindungi kulit wajahmu.

Dan di antara produk sunscreen lokal yang cukup viral dan naik daun ada dari Wardah dan Azarine. Punya formula yang bagus, dan harga terjangkau yang ngga jauh beda, bikin kedua produk sunscreen ini banyak diminati.

BACA JUGA:4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

Keduanya juga sudah efektif dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV, yang efekny dapat menyebabkan masalah kerusakan kulit seperti di atas tadi, dan tanda-tanda penuaan dini.

Lalu di antara kedua sunscreen lokal ini kiranya mana yang terbaik dan cocok di jenis kulitmu? Yuk simak informasi battle review selengkapnya berikut ini.

Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine

Kedua produk sunscreen dari Wardah dan Azrine punya keunggulannya masing-masing. Jadi penting memahamai kandungan dan informasi yang ada pada packaging produk untuk bisa menentukan mana yang kiranya cocok untuk jenis kulit kita.

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35 PA +++, Rp 33.750

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel, merupakan sunscreen wajah untuk perlindungan aktivitas sehari-hari dari sinar matahari.

Efek penggunaan suncreen UV Shield ini dapat membantu mengurangi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, menghindari munculnya bintik hitam di wajah, dan melindungi resiko kanker kulit. 

Dilengkapi dengan SPF 35 PA +++ yang sudah cukup memadai dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Namun jika di rasa kamu lebih punya banyak kegiatan di luar ruangan dengan cuaca yang terik, kamu bisa menggunakan varian sunscreen Wardah SPF 50-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: