Kabar Buruk! 4 Pemain Langganan Timnas Indonesia Dicoret di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kabar Buruk! 4 Pemain Langganan Timnas Indonesia Dicoret di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kabar Buruk! 4 Pemain Langganan Timnas Indonesia Dicoret di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-smb digital pro-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai 4 pemain langganan Timnas Indonesia dicoret di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan segera memasuki putaran ketiga dan Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan besar di fase ini.

Timnas Indonesia, yang telah berhasil mencapai putaran ketiga, harus bersiap menghadapi lawan-lawan tangguh, dimulai dengan Arab Saudi pada tanggal 5 September 2024.

Setelah itu, mereka akan kembali bertanding pada tanggal 10 September 2024 melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dilansir dari kanal Youtube Ngulik Asik pada hari Jumat (9/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai 4 pemain langganan Timnas Indonesia dicoret di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:BPIP Pastikan Kesiapan Calon Paskibraka Makin Meningkat Jelang ke Ibukota Nusantara

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Berikan Penghargaan UHC Awards kepada 493 Kepala Daerah

4 Pemain Bintang Dicoret Pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pada putaran ketiga ini, Timnas Indonesia dihadapkan pada ujian berat. Tim Garuda termasuk dalam jajaran tim yang kurang diunggulkan jika dibandingkan dengan lawan-lawannya.

Ranking FIFA yang lebih rendah dan sejarah pertandingan yang belum sekuat tim-tim lain di putaran ini, membuat Indonesia dianggap sebagai salah satu tim terlemah. Tidak hanya di grup mereka tetapi juga di antara semua tim yang bertanding di putaran ketiga.

Namun, meski dianggap sebagai tim underdog, Timnas Indonesia bertekad untuk membuktikan bahwa mereka layak berada di fase ini.

Perjalanan menuju putaran ketiga ini tidak mudah dan penuh perjuangan, namun tugas berat menanti mereka di depan. Tantangan pertama adalah menghadapi Arab Saudi di kandang mereka, salah satu tim kuat di kawasan Asia.

BACA JUGA:Kemenkumham Restrukturisasi Poltekip dan Poltekim Jadi Politeknik Pengayoman Indonesia

BACA JUGA:Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: