Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta-youtube.com- Mas Wahid

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Rekomendasi mobil mungil untuk pemula dibawah Rp 90 juta perlu kamu ketahui sebab bisa menunjang aktivitas harianmu loh. Lalu jenis mobil apa saja yang bisa dimaksud? Yuk simak penjelasanya melalui artikel ini. 

Sebagai pemula, ternyata tak bisa sembarang pilih jenis mobil. Pastikan memilih jenis mobil yang mudah digunakan, salah satunya jenis mobil city car sebab memiliki desain yang mungil. 

Bagi kamu pemula yang ingin membeli mobi, maka ada beberapa jenis mobil yang bisa kamu dapatkan untuk menunjang aktivitas harianmu loh. Mau tau apa saja rekomendasi mobil mungil untuk pemula dibawah Rp 90 juta? 

Pastikan tidak skip artikel ini ya, sebab dengan mengetahui beberapa jenis mobil ini kamu bisa mempertimbangkan dengan baik referensinya. Selain itu kamu tidak salah pilih mobil untuk harian sebagai pemula. 

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta

Jenis mobil city car dengan desain yang mungil memang masih eksis sampai saat ini. Bukan tanpa sebab, pasalnya jenis mobil ini memiliki banyak kelebihan yang jarang dimiliki oleh jenis mobil lainya. 

Pasalnya, jenis mobil mungil ini dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah, irit dalam penggunaan bahan bakar dan pastikan mudah dalam perawatanya. Oleh sebab itu jenis mobil mungil ini banyak digemari oleh masyarakat. 

Namun bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil dengan anggaran dibawah Rp 90 juta, maka jangan risau. Pasalnya artikel ini akan menjawab tantangan beberapa rekomendasi mobil mungil untuk pemula dibawah Rp 90 juta, diantaranya adalah : 

1. Daihatsu Sirion G

Salah satu rekomendasi mobil mungil untuk pemula dibawah Rp 90 juta yakni Daihatsu Sirion G. Mobil ini didesain dengan bentuk yang mungil namun tetap elegan. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis mobil ini didesain dengan memiliki dimensi panjang 3.690 mm, lebar 1.665 mm, serta tinggi 1.545 mm dengan ground clearance 160 mm.

Mobil bekas ini di pasar Mobil bekas dibandrol dengan harga sekitar Rp 82 jutaan. Meski demikian, harga mobil ini tetap disesuaikan dengan kondisi harga masing-masing daerah dan kondisi mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: