3 Produk Skincare Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Ampuh Atasi Tanda Penuaan Dini

3 Produk Skincare Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Ampuh Atasi Tanda Penuaan Dini

3 Produk Skincare Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Ampuh Atasi Tanda Penuaan Dini-Tangkapan Layar Youtube / PONDS indonesia-

3.    Biore uv aqua rich watery gel sunscreen skin care spf 50 pa ++++

Rekomendasi produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah biore uv aqua rich watery gel sunscreen skin care spf 50 pa +++++.

Paparan sinar uv ini memiliki kontribusi pada munculnya masalah kulit wajah seperti flek hitam dan keriput.

Untuk kamu yang sering melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan, menggunakan sunscreen adalah salahs atu hal wajib yang harus kamu lakukan.

Rekomendasi produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas ini memiliki formula micro defenser dan kandungan spf 50+/pa++++ yang terkandung di dalamnya dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar VA dan UVB.

BACA JUGA:2 Racikan DIY Pemutih Seluruh Badan dari Minyak Zaitun, Khasiatnya Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing Instan

BACA JUGA:3 Cream Glowing BPOM Untuk Wajah Putih Bebas Noda Hitam, Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Hilangkan Kerutan

Rekomendasi produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini bersifat waterproof sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai base make up.

Dikarenakan teksturnya seperti air, maka sunscreen ini juga bersifat ringan dan mudah menyerap.

Beragam rekomendasi produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas tersebut jika kamu gunakan secara rutin, ia dapat membuat kulit wajah kamu kencang, glowing dan juga awet muda.

So, tunggu apalagi? Segera dapatkan dan gunakan produk skincare untuk usia 40 tahun ke atas agar glowing dan awet muda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: