ITSNU Pekalongan dan LKMS Kasuwari Gelar Pelatihan Pemasaran Digital dan Kewirusahaan Bagi Pelaku UMKM

ITSNU Pekalongan dan LKMS Kasuwari Gelar Pelatihan Pemasaran Digital dan Kewirusahaan Bagi Pelaku UMKM

FOTO - Tim ITSNU Pekalongan, LKMS Kasuwari dan nasabah berfoto bersama usai pemberian materi tentang pemasaran digital dan kewirausahaan --

Pada workshop ini para peserta juga diajarkan pemakaian aplikasi mobile banking untuk anggota LKMS Kasuwari, jadi para anggota dapat mengecek saldo dan riwayat simpanan dan pembiayaan di LKMS Kasuwari menggunakan smartphone, selain itu pada aplikasi mobile banking anggota juga bisa bertransaksi pembelian pulsa Listrik, beli pulsa, paket data, bayar BPJS dan lain sebagainya. 

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti workshop, terlihat dari banyak yang mengajukan pertanyaan seputar aplikasi media digital dan peningkatan value bagi produk-produk mereka.

Mereka juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas pengetahuan dan keterampilan baru yang mereka peroleh dari workshop ini. 

"Kami berharap, melalui workshop ini, para pelaku UMKM Anggota Koperasi LKMS Kasuwari dapat lebih percaya diri dan terampil menggunakan platform media digital dalam membuat produk, mempromosikan dan memasarkan produk, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga para pelaku UMKM," pungkas Nadia salah satu peserta workshop ini.(Mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: