Rahasia para Hashira di Anime Demon Slayer yang Belum Diketahui Banyak Orang, Lucu Bercampur Sedih!

Rahasia para Hashira di Anime Demon Slayer yang Belum Diketahui Banyak Orang, Lucu Bercampur Sedih!

Rahasia para Hashira di Anime Demon Slayer yang Belum Diketahui Banyak Orang -Kimetsu no Yaiba-

Selain itu, Kyojuro juga dikenal sebagai pelatih yang keras sehingga banyak junior atau Tsuguko yang kabur dari pelatihannya. 

Sepanjang dia menjadi Pemburu Iblis, hanya Mitsuri yang bisa bertahan dengan tekanan latihan yang dia berikan. 

BACA JUGA:Intip Alur Cerita Anime How to Become Ordinary: Anime Misteri yang Memanjakan Mata Visual Cantik dan Cinematic

BACA JUGA:Fakta Unik Tentang Frieren di Anime Sousou no Frieren: Satu-Satunya Mage yang Bisa Mengalahkan Raja Iblis

7. Tokito Muichirou 

Setelah menjadi anggota Pemburu Iblis, Muichirou tidak pernah bisa memelihara hewan apa pun karena gagak Kasugai-nya sangat cemburuan. 

Dia juga bisa menjaga kondisi tubuhnya tetap prima karena dia bisa tidur dengan lelap di malam hari meski terjadi badai atau hujan petir. 

Hal yang dia rahasiakan dari anggota Hashira lainnya adalah tentang masa lalu dia bersama keluarganya, terutama sang kakak. 

Tidak ada yang pernah tahu bahwa sebelum bergabung dengan Pemburu Iblis Muichirou adalah anak dengan kepribadian yang berbeda 180° dan sangat ceria. 

BACA JUGA:Siapa The Canaries di Anime Delicious in Dungeon? Begini Penjelasan dan Perannya dalam Alur Cerita

BACA JUGA:Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon: Lunatic Magician yang Menguasai Dungeon

8. Kochou Shinobu 

Sebelum kehilangan kakaknya, Shino memiliki sifat yang sangat blak-blakan dan bersumbu pendek serta lebih terbuka untuk mengutarakan perasaannya. 

Yang tidak banyak orang tahu adalah Shinobu tidak suka dengan hewan, terutama yang berbulu/berambut, tapi di sisi lain dia memelihara ikan emas bernama Fugu. 

Shinobu juga cukup waspada serta was-was terhadap Tamayo saat melakukan penelitian gabungan. Hal ini tentu karena Tamayo adalah seorang iblis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: