Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran--

Motor bebek bekas yang irit bbm dan paling populer di pasaran urutan keempat adalah Yamaha Vega Force. Yamaha Vega Force merupakan motor bebek yang performa dan efisiensi yang baik.

Motor bebek buatan Yamaha ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc 4 Tak, SOHC, pendingin udara. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga mencapai 96,41 kW pada 7.000 rpm dan torsinya mencapai 953 Nm pada 5,500 rpm.

Sementara, tingkat efisiensinya menyentuh angka 55,6 km/liter. Yamaha Vega Force FI memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4 liter.

Yamaha Vega Force dalam kondisi berkas dibanderol dengan kisaran harga Rp 8,7 juta.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sebelah Mata, Datsun Go Panca Plus Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi yang Mengejutkan!

BACA JUGA:Sayang Kurang Peminat, Padahal Suzuki Ertiga Diesel Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Harganya Terjangkau

5. Yamaha Jupiter Z1

Motor bebek bekas yang irit bbm dan paling populer di pasaran urutan terakhir adalah Yamaha Jupiter Z1. Yamaha Jupiter Z1 merupakan motor bebek yang memiliki desain sporty dan performa mesinnya tangguh.

Motor bebek buatan Yamaha ini menggunakan mesin berkapasitas 113,7cc cc 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga mencapai 7,4 kW pada 7750 RPM dan torsi maksimal sebesar 9,8 Nm pada 6750 rpm.

Sementara, tingkat efisiensinya menyentuh angka 53 km/liter. Yamaha Jupiter Z1 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,1 liter.

Motor bebek Yamaha ini juga memiliki fitur-fitur seperti lampu depan LED, speedometer digital, dan ban tubeless. Yamaha Jupiter Z1 dalam kondisi berkas dibanderol dengan kisaran harga Rp15 juta.

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

Kesimpulan

Memilih motor bebek bekas yang tepat membutuhkan ketelitian. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti konsumsi bahan bakar, performa, dan harga, Anda bisa menemukan motor bebek bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: