DIY Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri dari Minyak Zaitun, Kombinasi 3 Bahan ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

DIY Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri dari Minyak Zaitun, Kombinasi 3 Bahan ini Bikin Glowing dalam 1 Malam

DIY Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri dari Minyak Zaitun, Kombinasi 3 Bahan ini Bikin Glowing dalam 1 Malam-wulanhusna-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ini dia DIY pemutih kulit wajah racikan sendiri dari minyak zaitun. Cukup dengan bermodal beberapa bahan alami dapur saja, kamu bisa dapatkan perawatan wajah yang maksimal. 

Perawatan kulit wajah tidak harus pergi ke klinik kecantikan, di rumahpun kamu bisa merawat kulit wajah secara maksimal. 

Saat di rumah kamu bisa memanfaatkan beberapa bahan alami dapur untuk membuat racikan perawatan kulit wajah. Usai pemakian pasti kamu akan merasakan hasilnya secra langsung. 

Bahan alami dapur yang kamu gunakan untuk membuat racikan perawatan wajah ini akan semakin memberikan hasil yang maksimal, apabila kamu mengkombinasikan dengan bahan alami lainnya yang berupa minyak zaitun. 

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang kaya akan manfaat. Kandungan yang ada didalam minyak zaitun baik untuk merawat kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati hingga meregerasi sel kulit baru, melembapkan hingga memutihkan wajah. 

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Kulit Wajah Permanen Racikan Sendiri, Dijamin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Penghilang Noda Belang Racikan Sendiri, 7 Langkah Bikin Kulit Putih Glowing

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan hanya dari minyak zaitun saja. Kamu bisa merasakan manfaatnya secara langsung, hanya dengan mengolahnya menjadi DIY pemutih kulit wajah racikan sendiri dari minyak zaitun di rumah. 

DIY pemutih wajah dari minyak zaitun ini bisa kamu kombinasikan dengan bahan-bahan alami dapur, seperti madu, susu, kunyit, garam, telur, oetmeal, kopi, gula, dan lain sebagainya. 

Beberapa bahan alami dapur tersebut sangat aman dan efektif untuk merawat kulit wajah. Sehingga tidak heran, jika DIY pemutih kulit wajah racikan sendiri dari minyak zaitun ini kamu padukan dengan salah satu bahan dapur tersebut. 

Kira-kira, bagaiman cara membuat racikan pemutih wajah dari perpaduan minyak zatun dan bahan dapur tersebut ya? 

BACA JUGA:Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 15 Menit Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

Buat kamu yang lagi penasaran sama cara pembuatnnya, yuk simak penjelasan lengkapnya hanya pada atikel berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: