Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

Battle bedak tabur Emina dan Wardah viral 20 ribuan.-mariasoelisty/yt-mariasoelisty/yt

Di awal video Maria menjelaskan mulai dari masing-masing packaging kedua produk bedak tabur dari Emina Brightstuff Powder dan juga Wardah Perfect Bright BB Powder. 

Keduanya punya wadah yang mirip yaitu seperti packaging bedak bayi dengan tutup di putar untuk mengeluarkan produk. Namun berbeda dari segi warna, Emina Brightstuff Powder punya nuansa pink, dan Wardah Perfect Bright BB Powder punya nunsa biru.

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

BACA JUGA:Review Tuntas 3 Bedak Wardah Lightening untuk Mencerahkan Kulit 2 Tingkat Lebih Cerah dan Anti Kusam

"Untuk secara tampilan warna, karena si Emina ini masuk ke series Brightstuff dia itu warnanya perpaduaan pink dan putih," jelas Maria.

"Dan untuk Wardahnya untuk series Perfect Bright perpaduaan warna putih biru dan pink. Dan di atasnya ada lubang kecil untuk pengambilan produk bedaknya, jadi ini bisa buka tutup gitu loh dan nggak bikin gampang tumpah," lanjutnya.

Kemudian perbandingan dari segi harga, keduanya punya harga yang terbilang sangat terjangkau. Bahkan terbilang ramah di kantong pelajar.

"Untuk yang Emina ini kemarin aku beli sekitar 28 ribuan dengan isi 55gr, sedangkan untuk si Wardahnya aku beli sekitar 23 ribuan tapi isi dia lebih kecil sekitar 50 gr ya," kata Maria.

Baru kemudian Maria mulai menjelaskan masing-masing keunggulan dari kedua produk bedak tabur ini.

Dengan harga yang hamper sama, baik dari Emina Brightstuff Powder dengan Wardah Perfect Bright BB Powder sama-sama akan memberikan tampilan makeup dengan hasil akhir yang mate, serta dapat mencerahkan kulit wajah secara efektif.

Di antara yang membedakan dari dua produk ini adalah pada ada tidaknyaa kandungan UV protection. Untuk Wardah Perfect Bright BB sudah mengandung double UV protection.

Sedangkan Emina Brightstuff Powder belum ada, namun pastikan kalian tetap menggunakan sunscreen sebagai proteksi dari bahaya sinar matahari.

Untuk perbedaanya si wardah ini sendiri sudah mengandung double UV protection, serta mereka mengklaim bisa menahan minyak di wajah selama 8 jam," kata Maria.

Kemudaia Maria juga mencoba langsung kedua produk ini di wajahnya. Dan hasilnya, terlihat sekilas dari segi warna, Wardah Perfect Bright BB Powder memiliki warna yang lebih terang dibandingkan Emina Brightstuff Powder.

"Ini kalo kita bandingkan si Wardah nya lebih terang dari pada si Emina nya, tapi basic nya kaya warna-warna natural si kalo menurut aku," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: