Kualitasnya Gak Kaleng-Kaleng, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Jepang Ini Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Kualitasnya Gak Kaleng-Kaleng, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Jepang Ini Dibandrol dengan Harga Terjangkau

mobil sedan bekas murah keluaran Jepang--Instagram/boystoys_garage

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Membahas mobil sedan bekas murah keluaran Jepang, sebenarnya tidak akan ada habisnya karena memang banyak pilihannya.

Mobil-mobil sedan keluaran Jepang ini, dikenal memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil sedan keluaran Eropa, namun kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Buat kamu, yang mungkin masih bingung mencari mobil sedan Jepang dengan anggaran terbatas, berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil sedan bekas murah keluaran Jepang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

1. Toyota Vios

Rekomendasi mobil sedan bekas murah keluaran Jepang, urutan pertama ada Toyota Vios siapa sih yang tidak kenal dengan mobil ini, yang cukup populer di Indonesia.

Toyota Vios sendiri, dikenal sebagai mobil sedan dengan bahan bakar irit dan mesinnya cukup bandel, bahkan beberapa perusahaan taksi menggunakan mobil ini sebagai armada mereka.

Banyaknya perusahaan taksi menggunakan mobil ini sebagai armada mereka, menjadi salah satu bukti kalau tingkat kenyamanannya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, mengenai suku cadang atau sparepartnya juga mudah banget didapatkan, dengan harga yang cukup terjangkau, cocok untuk mobil para pemula.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

2. Mitsubishi Lancer

Salah satu mobil yang dikenal melalui ajang balap Rally adalah Mitsubishi Lancer, dan memang cukup populer di Indonesia sejak tahun 90an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: