Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut

Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut

Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut-SEPUTAR BOLA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai para pemain grade a jalani proses naturalisasi, Maarten Paes Fiks debut? Serta kedatangan STY disambut meriah.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada 11 Agustus 2024 setelah pulang kampung ke Korea Selatan selama lebih dari dua bulan sejak 14 Juni 2024.

Kepulangan ini membawa harapan baru bagi Timnas Indonesia, terutama menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meskipun sempat kembali ke Indonesia pada akhir Juli untuk menerima Golden Visa dari Presiden Joko Widodo, Shin Tae-yong memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk menjalani perawatan kesehatan.

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Senin (12/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai para pemain grade a jalani proses naturalisasi, Maarten Paes Fiks debut? Serta kedatangan STY disambut meriah.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Kembalinya Shin Tae-yong dan Persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selama di Korea Selatan, Shin Tae-yong menjalani operasi radang selaput dada atau pleuritis, yang mengakibatkan penurunan berat badan hingga 5 kilogram.

Kondisi kesehatannya sempat menjadi perhatian publik, namun kabar baik datang dari asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, yang mengonfirmasi bahwa kondisi Shin Tae-yong kini sudah pulih.

“Kondisi Coach Shin Tae-yong baik sekali,” ujar Nova, mengisyaratkan bahwa pelatih berusia 54 tahun ini siap untuk kembali memimpin skuad Garuda dalam persiapan menghadapi laga penting di bulan September.

Persiapan Timnas Indonesia sendiri akan dimulai pada tanggal 29 Agustus 2024, dengan fokus pada dua pertandingan penting di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: