Alhamdulillah Deal! Mees Hilgers Susul Calvin Verdonk Perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes Debut di Serie A

Alhamdulillah Deal! Mees Hilgers Susul Calvin Verdonk Perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes Debut di Serie A

Alhamdulillah Deal! Mees Hilgers Susul Calvin Verdonk Perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes Debut di Serie A-Sport News-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Mees Hilgers susul Calvin Verdonk perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes debut di Serie A.

Timnas Indonesia tengah menjadi sorotan besar setelah berhasil melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pendukung sepak bola Indonesia, mengingat Indonesia adalah satu-satunya wakil Asia Tenggara yang mampu mencapai tahap ini.

Namun, di balik euforia tersebut, tantangan besar harus dihadapi, termasuk kritik tajam yang datang dari netizen negara tetangga, terutama Vietnam.

Dilansir dari kanal Youtube Sport News pada hari Senin (12/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Mees Hilgers susul Calvin Verdonk perkuat Timnas Indonesia dan Jay Idzes debut di Serie A.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Kiprah Timnas Indonesia di Panggung Internasional dan Kritikan dari Vietnam

Keberhasilan Timnas Indonesia ternyata tidak sepenuhnya diterima dengan baik oleh netizen Vietnam. Banyak dari mereka merasa kecewa melihat tim nasional mereka tersingkir lebih awal, sementara Indonesia terus melaju.

Beberapa di antaranya menyindir bahwa keberhasilan Timnas Indonesia tidak lepas dari peran pemain naturalisasi asal Eropa, yang dianggap sebagai faktor utama kesuksesan skuad Garuda.

“Indonesia bisanya cuma pakai pemain keturunan Eropa, pemain lokal mereka kualitasnya buruk,” tulis salah satu netizen Vietnam di media sosial.

Kritikan ini mencerminkan ketidakpuasan dan rasa tidak percaya dari para netizen Vietnam terhadap perkembangan pesat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: