5 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Tanpa Tanda Penuaan

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Tanpa Tanda Penuaan

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Tanpa Tanda Penuaan-YouTube/Samapti Banerjee-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Buat kamu yang mau awet muda di usia 40 tahun ke atas, simak rekomendasi sunscreen untuk flek hitam berikut sampai akhir ya.

Sunscreen adalah salah satu skincare wajib yang tidak boleh dilewatkan. Kandungannya akan membantu mencegah sekaligus menyamarkan flek hitam.

Manfaat yang kedua tersebut tentunya bisa didapatkan jika terdapat kandungan bahan pencerah di dalam produknya.

Namun secara umum, penggunaan sunscreen akan mencegah dan meminimalisir kemunculan flek yang mana bisa dipicu karena paparan sinar UV.

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Flek Hitam, Pudarkan Noda Membandel di Wajah Bikin Glowing Saat Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Masker DIY Pengecil Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Lengkap dengan Cara Bikinnya

Lebih jauh lagi, sunscreen dengan kandungan SPF dan PA sekaligus tidak hanya mengatasi kemunculan flek hitam, tapi juga tanda penuaan berupa kulit kering, kendur, atau garis halus.

Kamu belum tau rekomendasi produk sunscreen yang bagus? Jangan khawatir, berikut beberapa merk sunscreen yang bisa kamu jadikan referensi.

Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam

1. ERHA Perfect Shield Helios SPF50 PA+++

Di urutan pertama, ada ERHA Perfect Shield Helios SPF50 PA+++. Tekstutnya ringan, tidak akan menyebabkan lengket di wajah.

Susncreen ini juga tidak akan memberikan efek seperti menggunakan topeng setelah pemakaian. 

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam Racikan Sendiri, Cukup 10 Menit Ampuh Memutihkan Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:DIY Krim Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Bikin Glowing dan Tampak 10 Tahun Lebih Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: