4 Fakta Menarik Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, dari Kisah Nyata dan Viral di Tweet!

4 Fakta Menarik Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, dari Kisah Nyata dan Viral di Tweet!

fakta menarik film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu-ilustrasi film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu-iMDb

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain diangkat dari kisah nyata, adakah fakta menarik film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu lainnya? Tentu saja ada.

Setelah Vina Sebelum 7 Hari, Dee Company kembali membawa film berjudul Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu.

Film layar lebar Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu berdurasi selama 1 jam 36 menit ini sudah tayang di seluruh bioskop seluruh Indonesia lho, salah satunya bioskop pekalongan.

Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu ini menceritakan tentang sosok dosen yang galak dan killer dan digosipkan memliki kekuatan gaib yang meneror sejumlah mahasiswa di salah satu kampus di Indonesia pada tahun 2016 silam.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

Teror ini dilakukan oleh seorang dosen tua bernama Pak Bakti yang meneror 4 mahasiswa di sebuah kampus terkenal dan favorit di Indonesia.

Awal mula 4 mahasiswa yang bernama Amelia, Emir, Maya, dan Fattah dinyatakan gagal dalam kuliah Pak Bakti karena memiliki nilai yang rendah.

Karena mereka gagal dalam mata kuliah Pak Bati, mereka diperintahkan untuk mengikuti semester pendek di kampus tersebut saat liburan agar mereka bisa lulus.

Namun anehnya, jadwal kuliah yang akan mereka lakukan ditetapkan pada malam hari di saat kampus sudah dalam suasana sepi, gelap, dan kosong.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Film Horor Komedi Sekawan Limo, Masih Tayang di Bioskop Hari Ini!

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar yang Masyarakat Harus Tahu, Bukan Film Biasa!

Suasana tersebut lebih mencekam, saat mereka menyadari bahwa Pak Bakti tidak menapak tanah dan banyaknya rentetan teror yang mereka alami.

Gimana, dari ulasan di atas, sudah kelihatan bukan seberapa menariknya cerita tersebut? Selain ceritanya yang menarik, masih ada beberapa fakta menarik film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu ini lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: