Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024-Youtube.com/Thoriq Rayhan Car Channel-

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Kabin yang luas dan lapang membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan, terutama untuk keluarga besar. Kursi atau joknya dilapisi kulit berkualitas tinggi yang memberikan rasa nyaman dan mewah, serta mudah dibersihkan sehingga cocok untuk perjalanan panjang atau pemakaian harian.

Sementara, kursi baris keduanya fleksibel dapat disetting untuk memberikan lebih banyak ruang atau akses yang lebih mudah ke kursi baris ketiga, sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan ruang kabin sesuai kebutuhan.

Pada bagian dashboardnya sudah disematkan layar sentuh 10,1 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto yang memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai aplikasi, navigasi, dan media dengan mudah.

BACA JUGA:Tidak Harus Baru, 5 Motor Bekas Murah Nyaman Dikendarai Ini Cocok Banget untuk Harian, Bahan Bakarnya Juga Iri

BACA JUGA:Cocok untuk yang Ingin Beda di Jalan Raya, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Eropa Ini Siap Kamu Miliki!

Ditambah lagi, kapasitas bagasinya luas yang praktis untuk membawa barang-barang keluarga ketika bepergian maupun berbelanja kebutuhan sehari-hari.

3. Fitur Keselamatan Canggih Toyota Safety Sense (TSS)

Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024 yang ketiga adalah adanya fitur keselamatan canggih Toyota Safety Sense (TSS). Teknologi ini didesain untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Toyota Safety Sense (TSS) meliputi Pre-Collision System (PCS, Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Monitor (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

4. Performa Mesin yang Tangguh

Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024 yang keempat adalah performa mesinnya tangguh. Toyota Veloz Q TSS 2024 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Pilihan Motor Bekas yang Murah dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki Harga Mulai 4 Juta

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Toyota Veloz Q TSS 2024 menggunakan mesin bensin berkapasitas 1,5 liter yang didukung dengan teknologi Dual VVT-i sehingga menghasilkan tenaga maksimum sebesar 106 daya kuda (hp) dan torsi 138 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: