Inilah Klub Eropa yang Mengincar Jasa Ragnar Oratmangoen di Musim Depan, Erick Thohir Beri Lampu Hijau!

Inilah Klub Eropa yang Mengincar Jasa Ragnar Oratmangoen di Musim Depan, Erick Thohir Beri Lampu Hijau!

Klub Eropa yang Mengincar Jasa Ragnar Oratmangoen-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas klub eropa yang mengincar jasa Ragnar Oratmangoen di musim depan dan diharapkan punggawa timnas Indonesia ini tetap di eropa.

Ragnar Oratmangoen sendiri merupakan punggawa andalan Shin Tae-Yong di timnas Indonesia senior dan sekarang sudah mengemas 1 gol dalam 3 laga.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini saat ini dikabarkan berstatus tanpa klub untuk musim depan dan dirumorkan diminati beberapa klub.

Para pecinta sepakbola nasional-pun dibikin penasaran dengan kemanakah langkah dari pemain keturunan Indonesia ini selanjutnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai klub eropa yang mengincar jasa Ragnar Oratmangoen pada musim depan yang merupakan tim eropa.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang klub eropa yang mengincar jasa Ragnar Oratmangoen dan sudah dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi Ole Romeny Bisa Bela Timnas Indonesia, Daan Rots Tak Mau Ketinggalan? Klub Baru Haye

BACA JUGA:Inilah Klub Baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa Musim Depan, Erick Thohir: Timnas Indonesia akan Kuat!

Klub Eropa yang Mengincar Jasa Ragnar Oratmangoen

1. Top Oss

Top Oss sendiri merupakan salah satu klub di kasta kedua liga Belanda atau Eerste Divisie dan merupakan klub papan atas di liga tersebut.

Top Oss adalah salah satu klub eropa yang mengincar jasa Ragnar Oratmangoen untuk bermain di klub mereka pada musim depan setelah pemain ini berstatus tanpa klub.

Ragnar Oratmangoen sendiri terakhir terlihat menonton di stadion Top Oss ketika klub ini menjalani laga ujicoba pada beberapa hari lalu.

BACA JUGA:DIY Minuman Retinol untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda di Usia 40 Secara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: