Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini  Harganya!

Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang-youtube.com- Zee Auto

2. Honda BR-V

Honda BR-V juga menjadi salah satu jajaran mobil yang irit dan mudah perawatanya ya. Bagaimana tidak? Pasalnya mobil ini bisa menempuh jarak hingga 22 km dalam 1 liter bahan bakar. 

Mobil ini juga sangat cocok digunakna untuk mobil harian maupun mobil keluarga. Sebab mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini tentu mendukung untuk melewati jarak yang jauh. 

Dengan kapasitas ini, maka mobil ini mampu menghasilkan  tenaga sebesar 119 Hp dan torsi 145 Nm. Untuk harganya, jenis mobil ini tidaklah murah. Sebab diberandol dengan harga Rp 318 jutaan. 

3. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander juga menjadi mobil yang irit dan mudah perawatanya ternyata. Mobil yang dikenal dengan mobil petualang ini ternyata sangat memiliki banyak kelebihan ya. 

Sebagai mobil petualang atau adventure, tenti harus memiliki performa tangguh, kuat dan irit bahan bakar. Semua itu sudah menjadi paket lengkap loh yang ada di mobil ini. 

Bagi kamu yang ingin memilikinya, jenis mobil ini bukanlah mobil yang murah sebab diberandol dengan harga Rp 260 jutaan. Oleh sebab itu, kamu bisa menabung terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Siapa yang tak kenal dengan mobil yang satu ini? Mobil yang akrab dengan masyarakat ini memang sudah dikenal baik irit akan penggunaan bahan bakar. MObil ini juga mudah dalam perawatanya sehingga nggak perlu mengeluarkan banyak biaya. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini dibekali dengan kapasitas 1329 cc. Dengan ini maka sangat memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh dan melewati berbagai medan. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini diberandol dengan harga Rp 240 jutaan. Namun untuk mendapatkan tipe yang murah, kamu bisa membeli tipe tahun yang lama dan mobil bekas. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil yang irit BBM dan perawatanya gampang. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu dapatkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: