2 DIY Lulur Pemutih Kulit Racikan Sendiri di Rumah Paling Ampuh, Bikin Kulit Putih Glowing Terlihat Awet Muda

2 DIY Lulur Pemutih Kulit Racikan Sendiri di Rumah Paling Ampuh, Bikin Kulit Putih Glowing Terlihat Awet Muda

DIY Lulur Pemutih Kulit Racikan Sendiri di Rumah Paling Ampuh, Bikin Kulit Putih Glowing Terlihat Awet Muda-wulanhusna-Youtube

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan mengkombinasikan bahan alami tersebut sebagai DIY lulur pemutih kulit racikan sendiri di rumah. 

BACA JUGA:Ini Racikan Lulur Pemutih Badan Permanen, Cuma 3 Langkah Bikin Tangan dan Kaki Bebas Belang Tanpa Suntik Putih

BACA JUGA:Begini Cara Sederhana Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari 1 Jenis Rempah, Mengencangkan Kulit Sekaligus

Racikan pemutih alami ini sangat cocok untuk mengatasi kulit kusam kamu akibat sering terkena paparan sinar matahari. Selain itu, lulur alami ini juga bisa membantu menenangkan hingga melembutkan kulit. 

Untuk membuat DIY lulur pemutih kulit alami dari oatmela ini, bisa kamu lakukan hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Sipakan terlebih dahulu setengah cangkir oatmela, seperempat cangkir susu, setengah sendok makan gula merah dan seperempat cangkir madu. 
  • Campur semua bahan alami yang telah kamu sedikan ke dalam mangkuk.
  • Aduk-aduk semua bahan hingga membentuk tekstur yang kental.
  • Aplikasikan lulur pemutih ke seluruh kulit.
  • Dimakan selama beberpa menit, kemudian bilas dengan air bersih.
  • Gunakan lulur DIY ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Agar kulit kamu bisa semakin cerah glowing berseri sepanjang hari, maka kamu bisa melengkapi perawatan sehari-hari dengan menggunakan produk skincare lainnya. 

Lakukan pemakian secara rutin dan konsisten, agar kulit yang gelap bisa jadi putih glowing secara alami dan kulit kusam bisa kembali tercerahkan. 

Begitulah DIY lulur pemutih kulit racikan sendiri di rumah yang paling cocok dan ampuh untuk dicoba. DIY Lulur pemutih ini sangat aman dan efektif untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit glowing awet muda dengan mudah dan murah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: