Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

coffee shop cozy di Cirebon--Instagram/terasbumi.id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan coffee shop cozy di Cirebon ini, sayang banget jika harus kamu lewatkan untuk tidak dikunjungi.

Tentu saja, beberapa coffee shop ini memiliki suasana yang nyaman dan bikin betah, karena tempatnya se cozy itu, cocok buat kamu yang ingin me time atau menyendiri.

Daripada penasaran, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi daftar coffee shop cozy di Cirebon, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

1. Kana Art Space

Rekomendasi coffee shop cozy di Cirebon, pertama adalah Kana Art Space Coffee yang menjadi salah satu coffee shop menggemaskan di Cirebon.

Kana Art Space sendiri, termasuk masih sangat baru karena baru berdiri sejak bulan Februari kemarin, dan tempat ini menawarkan banyak pilihan menu mixology serta produk berbahan tea.

Kana Art Space ini, juga memiliki akses yang sangat mudah untuk dijangkau, karena lokasinya menyatu dengan studio kondang yang ada di Kecamatan Kosambi.

Secara konsepnya, tempat ini terlihat cukup minimalis namun juga tetap menyisakan space untuk bersantai, cocok banget buat kamu yang ingin me time.

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

BACA JUGA:4 Skincare Indomaret yang Bikin Glowing Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kencang Bebas Noda

2. The Caffee Inology

Salah satu coffee shop yang ada di kawasan Cirebon kota adalah The Caffee Inology ini, yang berada di komplek pertokoan dengan dengan hotel-hotel bintang 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: