Tasya Farasya Review Jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen Bikin Kulit Halus, Tes Pakai UV Camera Begini Hasilnya

Tasya Farasya Review Jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen Bikin Kulit Halus, Tes Pakai UV Camera Begini Hasilnya

Tasya Farasya review jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen.-tangkapan layar jejak_tasyafarasya/yt-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk rekomendasi perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, coba deh simak review jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen oleh Beauty Creator terkenal Tasya Farasya berikut ini.

Centella asiatica jadi salah satu kandungan skincare yang banyak digunakan oleh produk-produk skincare. Tak heran, karena memang centella asiatica punya banyak manfaat yang bagu untuk kulit.

Seperti pada produk yang akan dibahas kali ini, Wardah Airy Smooth Sunscreen yang juga punya kandungan centella asiatica sebagai salah satu kandungan skincare di dalamnya.

Bahkan sunscreen Wardah satu ini juga menarik perhatian beauty creator terkenal Tasya Farasya. Tasya Farasya sempat mereview terkait Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ ini di story instagramnya,yang kemudian di upload ulang oleh kanal youtube jejakfarasya.

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

“Oke fine aku review, so far ini sunscreen Wardah terinnovative, soalnya selain pastinya melindungi dari UVA dan UVB, dia juga ada powerful DNA protection buat barrier, jadi sensitive skin friendly,” kata Tasya Farasya.

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan produk perlindungan kulit dari matahari dengan skincare infused. Di antara kandungan di dalamnya seperti Centella asiatica tadi, dan kaya kandungan mineral seperti Aluminium, Kalsium, Magnesium, dan Zinc.

Menurut Tasya, kandungan-kandungan skincare tersebut merupakan master ingredients yang punya manfaat dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah terutama untuk pemilik kulit oily.

Formula dari Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum juga ringan, nyaman digunakan. Aman saat dilayer dengan makeup ngga bikin crack, dan makeup tetep gampang nempel ke kulit.

“Teksturnya ringan dan no white cast, matte finish pula, jadi kulit oily nyaman banget,” lanjut Tasya menjelaskan.

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Wajah Langsung Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:5 Daftar Sunscreen Terampuh Hilangkan Flek Hitam dengan SPF Tinggi Hingga 50 PA+++, Mulai 30 Ribuan Aja!

Jadi tenang aja, saat menggunakan sunscreen ini ngga akan bikin ada bekas putih di wajah. Aman juga meski dibawa beraktifitas seharian, meski di cuaca panas sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: