Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

coffee shop hidden gem di Cirebon--Instagram/smalldosecoffee

Hal ini, membuatnya cocok banget dijadikan sebuah tempat untuk nongkrong ataupun meeting bersama reka kerja, karena fasilitasnya juga cukup lengkap.

Pada bagian terasnya sendiri, menyediakan banyak set bangku demi memberikan fasilitas kepada para pengunjung yang datang ke sini.

Menariknya lagi, The Caffee Inology ini tidak hanya menawarkan makanan dan minuman saja, namun juga terdapat tempat untuk bermain bilyard.

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

5. Teras Bumi Coffee Space

Rekomendasi coffee shop hidden gem di Cirebon, selanjutnya ada Teras Bumi Coffee Space, yang menjadi salah satu coffee shop andalan muda-mudi di Cirebon.

Teras Bumi Coffee Space ini, benar-benar bisa bikin kamu nyaman salah satu alasannya karena disini banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, pilihan menunya juga beragam mulai dari makanan sampai minumannya tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Salah satu menu yang wajib kamu coba ketika berkunjung kesini adalah, kamu harus mencoba salah satu signaturenya yang bisa membuatmu betah dan rileks.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: