Raih Suara Terbanyak di Pileg 2024, Danang Aji Saputra Siap Kawal Program RTLH dan Pemberdayaan Pemuda Batang

Raih Suara Terbanyak di Pileg 2024, Danang Aji Saputra Siap Kawal Program RTLH dan Pemberdayaan Pemuda Batang

Raih Suara Terbanyak di Pileg 2024, Danang Aji Saputra Siap Kawal Program RTLH dan Pemberdayaan Pemuda Batang-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

 

NOVIA ROCHMAWATI

 

Anggota DPRD Kabupaten Batang Terpilih dari Partai Golkar, Danang Aji Saputra S.T., M.H bersama Istri, Dian Puspita Sari S.E dan buah hati.

 


2024 = 13.314 suara
2019 = 7.373 suara
2014 = 3.600an suara
2009  = 3.300an suara

 

Dapat Suara Terbanyak, 'Mas Dewan' 

 

BATANG, RADAR PEKALONGAN - Memperoleh 13.314 suara dalam Pemilihan Legislatif 2024 lalu, menjadikan Danang Aji Saputra (42) sebagai anggota DPRD Kabupaten Batang yang mendapat dukungan terbanyak dari masyarakat. Legislator muda asal Partai Golkar ini pun siap mengawal aspirasi masyarakat, khususnya terkait perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

BACA JUGA:Gerindra Jalin Silaturahmi dengan Partai Golkar, Siap Koalisi dan Usung Paslon Pada Pilkada Batang
"Program kerja yang sudah baik tentunya akan kami lanjutkan. Dan salah satunya yang akan kami kawal terkait bantuan RTLH. Karena kalau dilihat di Batang masih banyak yang tidak layak huni, harusnya priototas ke situ. Karena hal tersebut menjadi bentuk fisik yang dibutuhkan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan," ujar Danang usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batang periode 2024-2029, Rabu 14 Agustus 2024.
Di periode keeempatnya menjadi anggota dewan, Danang juga berkomitmen mengawal pengembangan pemuda Batang.


Grafis Perolehan Suara Danang Aji Saputra selama Empat Pemilu Legislatif-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-
Anggota dewan dari daerah pemilihan Batang 2 (Subah, Tulis, Kandeman dan Pecalungan)  ini siap menghadirkan inovasi-inovasi baru yang akan terus dikembangkan mengikuti perkembangan zaman, seperti Peningkatan skill anak muda termasuk IT.
"Harapannya kita memberikan program tidak hanya memberikan ikannya, tetapi juga mencarikan jalannya supaya bisa mencari ikan sendiri. Jadi ketika kita kasih jalan, mereka nantinya akan lebih kreatif dan menemukan jalan untuk sukses," imbuh lelaki yang juga Ketua IPSI Kabupaten Batang ini.

BACA JUGA:Raup 13.314 Ribu Suara, Danang Aji Saputra, ST.,MH Jadi Caleg DPRD Kabupaten Batang dengan Suara Terbanyak

Suami Dian Puspita Sari ini pun mengaku siap ditempatkan di komisi mana saja. Sebelumnya, ia pun sudah pernah ditugaskan di Komisi A, B dan D.
"Untuk penempatan komisi kami mengikuti petunjuk dari partai. Pada dasarnya saya siap ditempatkan di mana saja. Karena sejatinya semuanya sama, karena muara tugasnya adalah menyuarakan aspirasi masyarakat," pungkasnya. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: