Under 500 Ribu! Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Gaming Low Latency 38ms - 40ms No Delay dan Dukung 2 Mode

Under 500 Ribu! Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Gaming Low Latency 38ms - 40ms No Delay dan Dukung 2 Mode

Under 500 Ribu! Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Gaming Low Latency 38ms - 40ms No Delay dan Dukung 2 Mode- youtube.com/ The lazy monday -

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  Simak beberapa rekomendasi TWS gaming low latency dari berbagai merk yang menarik untuk dibeli. 

Kini TWS atau True Wireless Stereo menjadi salah satu aksesoris audio yang sedang diburu oleh para gamers. Sebagai alternatif headphone, TWS menjadi favorit karena memiliki bentuk lebih compact.

Karena itu, beberapa rekomendasi TWS gaming low latency ini bisa kamu pertimbangan. Apalagi TWS ini dibekali mic yang jelas sehingga tidak kalah bagus dengan headphone biasanya. 

Jika kalian sedang mencari TWS mode game namun terbatas dengan budget tipis, tenang saja. Karena deretan TWS ini memiliki kualitas terbaik dan harga termurah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi TWS Low Latency Harga Murah Sampai Mahal, Transmisi Sinyal Stabil  Hingga Jarak 10 Meter

BACA JUGA:Cuma 100 Ribuan! Ini Dia 3 Rekomendasi TWS dengan Suara Bagus dan Baterai Tahan Lama Berbagai Merk

Lebih jelasnya, berikut beberapa beberapa rekomendasi TWS gaming low latency sebagaimana yang dirangkum dari Youtube Kantong Ajaib. 

Lantas apa saja merk TWS gaming low latency dalam rekomendasi berikut ? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

1. QCY 17 

Rekomendasi TWS gaming yang pertama ada dari QCY 17. Merk ini mungkin terdengar sedikit asing bagi sebagian orang. Namun TWS ini berhasil mendapatkan banyak review dengan kualitas  suara yang baik. 

QCY mendesain earbuds-nya dengan wing untuk pemakaian yang lebih stabil. TWS ini cocok buat kamu yang gemar bermain game.

BACA JUGA:Cuma 200 Ribuan! Ini Dia 4 Rekomendasi TWS Gaming Termurah dengan Touch Control Responsif 

BACA JUGA:4 Pilihan TWS Tahan Air Termurah Berbagai Merk dengan Karakter Suara Warm Cocok untuk Semua Genre  Musik

Pasalnya memiliki latensi yang cukup rendah dan sudah dilengkapi dengan teknologi eMMC. Adapun bluetooth 5.1 yang dapat menjangkau hingga 10 meter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: