DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam

DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam

DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam-Youtube.com / Beauty Recipes-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada diy cream pemutih kulit wajah racikan sendiri dari bahan dapur yang bisa kamu coba. Bahkan, hanya membutuhkan satu bahan utama yang mudah ditemukan. Penasaran, kan?

Siapa bilang kulit wajah yang cerah dan glowing perlu modal mahal? Bahkan, hanya bisa diwujudkan dengan produk skincare atau perawatan di klinik kecantikan. 

Tenang aja nih, buat kamu yang kaum mendang-mending. Ada lho, solusi yang hemat dan juga aman untuk kamu coba. 

Salah satunya dengan membuat cream pemutih wajah sendiri menggunakan bahan yang ada di dapur. Cara ini terbilang lebih alami, hemat dan bisa digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Pemutih Wajah di Indomaret, Flek Hitam Tersamarkan Bikin Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:DIY Pemutih Kulit Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Pakai 3 Bahan Ini Agar Glowing Awet Muda di Usia 40 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apa bahan-bahan pemutih kulit di dapur? Pas banget, aritkel ini akan membantumu untuk mengetahuinya. 

Jadi, bagi kamu yang ingin mencobanya dan penasaran dengan artikel ini. Pastikan, tidak kemana-mana dan ikuti terus ulasannya sampai akhir ya!

DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur

Jika ditanya, bagaimana cara membuat krim pemutih kulit buatan sendiri? Ini dia panduan lengkap dalam cara memutihkan wajah dengan cream racikan sendiri yang bisa kamu cobain;

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Bahan yang Dibutuhkan:

Kira-kira apa aja ya bahan dapur untuk memutihkan wajah dengan cepat yang bisa dicoba? Ini dia daftar bahan yang kamu butuhkan dalam diy cream pemutih kulit wajah racikan sendiri dari bahan dapur; 

  • 1 buah tomat
  • 2 sendok minyak zaitun
  • 2 sendok madu 
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 kuas masker bertekstur lembut

Sebagai informasi, tomat merupakan bahan utama yang kamu butuhkan. Hal ini tak lepas dari kandungan baik yang dimiliki oleh bahan alami ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: