Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

mobil dengan mesin kuat bertenaga--Instagram/rezaprawirasdimaja

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung menentukan pilihan mobil dengan mesin kuat bertenaga, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

Kebanyakan mobil dengan mesin kuat bertenaga ini, merupakan mobil yang berasal dari segmen mobil SUV dan MPV, karena memang dirancang khusus untuk melewat segala medan jalanan.

Selain itu, mobil-mobil ini juga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi mobil dengan mesin kuat bertenaga, simak sampai selesai ya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

1. Honda BR-V

Rekomendasi mobil dengan mesin kuat bertenaga, urutan pertama kami menawarkan Honda BR-V yang sudah cukup populer di kalangan konsumen di Indonesia.

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, banyak disukai karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari eksterior keren, interior mewah, performa mesin bertenaga dan irit bahan bakar.

Selain itu, fitur keselamatan yang disematkan pada Honda BR-V ini juga cukup canggih, menjadikan berkendara semakin nyaman dan percaya diri.

Honda BR-V sendiri, sanggup memberikan tenaga sebesar 119 Hp dengan torsinya mencapai 145 Nm, membuatnya siap melewati segala medan jalanan yang ada.

BACA JUGA:Edyan, Bandung-Jogja Fazio Modif Asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40.000

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

2. Suzuki Ertiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: