4 Skincare untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Cocok untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Glowing

4 Skincare untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Cocok untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Glowing

4 Skincare untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Cocok untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Glowing-Tangkapan Layar Youtube / Beauty recipes-Tangkapan Layar Youtube / Beauty recipes

Skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret yang satu ini merupakan pelembap wajah dan leher yang bisa memberikan hidrasi untuk kulit wajah yang lebih kenyal dan terlihat cerah glowing.

Produk skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret ini mengandung hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit wajah secara intens, ekstrak tumbuhan dan turunan kandungan vitamin c.

Skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di indomaret ini merupakan pelembap kulit untuk membantu mengurangi munculnya masalah bintik penuaan hitam akibat sinar matahari.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok Digunakan Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Kamu bisa menggunakan skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas di waktu pagi atau sore hari, terutama ketika kamu membuthkan kelembapan ekstra atau perlindungan terhadap sinar matahari.

4.    Implora perfect shield sunscreen

Rekomendasi skincare untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalam implora perfect shield sunscreen.

Produk yang satu ini mengandung spf 40 pa +++ dan diperkaya dengan kandungan almond extract, aloe vera extract dan hyaluronic acid.

Beragam kandungan tersebut mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sekaligus membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: