DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda-Youtube.com / Bindia Tamayo-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada diy masker pengencang wajah usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Tenang aja, bahan yang kamu butuhkan sudah tersedia di dapur lho. 

Kulit wajah yang cantik menjadi impian semua orang. Namun, ketika memasuki usia 40 tahun ke atas ada banyak penuaan dini yang muncul. Apakah kamu tengah mengalaminya? 

Jika ditanya, kenapa kulit wajah jadi kendur? Jawabannya ada beragam faktor yang memicu masalah ini. Mulai dari paparan sinar matahari, polusi yang tinggi hingga penggunaan skincare yang tidak tepat. 

Nah, daripada terus membuang banyak uang untuk membeli produk kecantikan. Mendingan, kamu cobain nih resep perawatan rumahan agar kulit kencang di usia 40. Makin, pensaran kan? 

Tenang aja, bahan-bahan ini terbilang lebih aman dan efektif untuk menutrisi kulit. Jadi, wajah lebih cerah dan kencang maksimal.

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Ibu-Ibu agar Kerutan dan Flek Hitam Tersamarkan

DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, supaya muka kencang pakai apa sih? Berikut ini adalah panduan lengkap dari masker wajah alami untuk mengencangkan wajah yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Diperlukan:

Kira-kira apa aja sih bahan yang diperlukan dalam resep diy pengencang wajah dengan bahan dapur? Ini dia daftar lengkap dari bahan diy masker pengencang wajah usia 40 tahun ke atas; 

  • 1 buah putih telur
  • 1 sendok minyak kelapa
  • 1 sendok garam dapur
  • 1 sendok kunyit 
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah garpu
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah dengan Kandungan SPF, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek dan Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu 

BACA JUGA:DIY Masker Memutihkan Wajah Dari Bahan Dapur, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Pakai 1 Bahan

Tak banyak yang tahu bahwa putih telur merupakan bahan alami kaya akan kandungan protein tinggi. Selain itu, ada juga albumin yang membantu menjadikan kulit sehat. 

Kombinasi kandungan ini yang kemudian membantu menjadikan kulit lebih kencang, pori-pori besar tersamarkan sehingga memudahkan flek hitam di wajah. Namun, usahakan menggunakan jenis telur ayam kampung untuk hasil maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: