Battle Cushion Wardah! Review Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion vs Instaperfect Matte BB Cushion

Battle Cushion Wardah! Review Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion vs Instaperfect Matte BB Cushion

review wardah exclusive flawless cover cushion vs instaperfect matte BB cushion-Tangkapan layar YouTube.com/ FemaleDailyNetwork-Tangkapan layar YouTube.com/ FemaleDailyNetwork

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Pixy untuk Kulit Kering, Mana yang Ketahanan dan Coverage-nya Lebih Bagus?

Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

Cushion wardah satu ini memiliki klaim dengan high cover sehingga lebih maksimal dalam menutup kulit yang sedang berjerawat, flek hitam dan garis halus.

Punya ketahanan sampai 10 jam sehingga akan cocok untuk yang suka beraktivitas diluar serta memiliki jenis kulit berminyak dan mudah berkeringat.

Punya kandungan Macadamia and Jojoba Oil yang memberi hasil akhir natural glowing sehingga bikin tamplan terlihat mewah dan segar akan cocok juga untuk kulit kering.

Produk ini memiliki SPF 30 PA+++ unuk perlindungan kulit yang maksimal sehingga bisa menambah proteksi untuk melindungi kulit dari paparan panas matahari.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cocok untuk Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

BB cushion satu ini berbeda kandungan, formula dan manfaat untuk kulit, sebab punya kandungan mineral formula dan juga memberi hasil akhir yang semi matte.

Hasil yang matte ini cocok untuk wajah yang mudah berminyak dan makeup yang mudah luntur. Sebab hasil yang matte ini bsia mengunci minyak dan memberi hasil yang halus dan mentup pori pori.

BACA JUGA:4 Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Awet Muda di Usia 40an

Diperkaya dengan SPF 50 PA+++ yang bsia membantu melindungi kulit lebih maksimal sehingga bila kamu tidak ingin menggunakan sunscreen untuk aktivitas luar masih aman.

Coverage produk ini juga medium sehingga lebih cocok untuk yag memiliki wajah kusam sehingga terlihat mulus dan cerah serta mengontrol minya berlebih.

Perbedaan signifikan produk ini bahwa Wardah Exclusive memiliki kemasan biru dengan logo Wardah dengan  shade (01 Light Beige, 02 Honey Beige, 03 Sandy Beige, dan 04 Natural).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: