4 Cara Bikin Makeup Mulus di Pori Pori Besar Anti Ribet Dijamih Halus dan Glowing Tahan Lama

4 Cara Bikin Makeup Mulus di Pori Pori Besar Anti Ribet Dijamih Halus dan Glowing Tahan Lama

cara bikin makeup mulus di pori pori besar-Tangkapan layar YouTube.com/ Mauli Kamila-Tangkapan layar YouTube.com/ Mauli Kamila

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut cara bikin makeup mulus di pori pori besar cuma pakai 4 langkah mudah dan pastinya gak perlu banyak produk. Yuk simak tipsnya.

Bagi kamu yang suka pakai makeup setiap hari, pastinya kamu mengerti produk produk mana yang cocok dan sesuai untuk kondisi kulit yang berpori pori besar.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Inisfree Vs Sea Makeup untuk Mengontrol Minyak di Wajah, Bagus Mana Nih?

BACA JUGA:4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

Kondisi kulit yang memiliki pori besar sebenarnya normal saja, namun jika kamu pengguna makeup pastinya kondisi kuli dengan pori besar ini akan mengganggu penampilan.

Apa saja sih? Seperti tekstur kulit yang kasar, minyak berlebih menyebabkan kilap hingga komedo yang menumpuk membuat wajah terlihat kasar hingga tibul jerawat.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan untuk kamu bagaimana langkah atau cara bikin makeup mulus di pori pori besar. Berikut ada 4 langkah yang bisa kamu lakukan.

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit Kering supaya Tidak Mudah Nge-Crack, Bikin Makeup Lebih Nempel dan Tahan Lama

BACA JUGA:4 Cara Makeup untuk Pori Pori Besar Supaya Halus, Tips Glowing Tahan Lama Pakai Makeup Seadanya

4 Cara Bikin Makeup Mulus di Pori Pori Besar

Makeup memang sudah menajdi rutinan bagi wanita, untuk mendapat hasil makeup yang bagus tidak selalu dari kualitas produknya namun dari cara mengaplikasikan produknya.

Apalagi untuk kondidi pori besar dan mudah berminyak, untuk membuat makeup yang mulus dan bebas kilap perlu cara dan teksnik yang khusus dan sesuai untuk menutupinya.

Nah berikut ini akan dijelaskan 4 cara bikin makeup mulus di pori pori besar yang tahan lama dan bikin wajah terlihat mulsu dan glowing. Yuk simak langkah berikut.

BACA JUGA:Cuaca Panas Mudah Berkeringat? 6 Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Luntur untuk Kamu yang Beraktivitas di Luar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: