Deretan HP Mantan Flagship Harga Lebih Miring dengan Spek Unggul Dibanding Midrange Rilisan Terbaru, Murah!

Deretan HP Mantan Flagship Harga Lebih Miring dengan Spek Unggul Dibanding Midrange Rilisan Terbaru, Murah!

HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berbekal spesifikasi tinggi, kini banyak HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul terlebih jika dibandingkan dengan HP di kelas menengah atau entry level bahkan yang baru-baru ini dirilis oleh vendornya.

Meskipun telah digantikan oleh model yang lebih baru, mantan flagship ini masih menyimpan keunggulan dalam banyak aspek dari segi spesifikasi dan fitur.

Mereka mungkin sedikit tertinggal dibandingkan model terbaru, namun kualitas dan performanya masih memenuhi standar tinggi. Keuntungan lainnya adalah bahwa kamu bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dibandingkan dengan kelas entry level terbaru belakangan ini.

Jika kamu belum tahu ada apa saja ponselnya, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul beserta deskripsi lengkapnya agar kamu bisa menjadikannya opsi di antara pilihan HP yang ingin kamu beli. Simak, ya!

BACA JUGA HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

iPhone XR

Masuk ke daftar HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul yang pertama ada iPhone XR. Dengan layar 6,1 inci khas iPhone, HP ini menawarkan pengalaman visual yang nyaman di mata meskipun bukan menggunakan teknologi layar paling mutakhir.

Layar liquid retina HD-nya tetap memberikan tampilan yang memuaskan, terutama dengan fitur true tone yang menyaring cahaya biru.

Meskipun diluncurkan beberapa tahun lalu, chipset 12 Bionic pada iPhone XR masih mampu bersaing dengan kinerja ponsel modern. Saat ini, chipset-nya ini juga dilengkapi dengan RAM 3/64 sampai 128 GB.

HP ini mampu memutar video selama 16 jam secara berturut-turut berkat baterai 2942 mAh yang memastikan kamu tetap terhubung lebih lama.

Hadir dengan satu lensa kamera utama 12 MP, iPhone XR yang mengisi daftar pertama HP mantan flagship harga lebih miring dengan spek unggul ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi terutama dalam kondisi cahaya yang cerah.

Dukungan teknologi Smart HDR membuatnya unggul dalam memotret dengan rentang dinamis yang cukup baik.

Bicara soal harga, pada varian 64 GB HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,6 jutaan. Sementara pada varian 128 GB-nya dibanderol mulai 2,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: