Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Lepas Peserta Jalan Sehat HUT RI di Desa Legokgunung Wonopringgo

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Lepas Peserta Jalan Sehat HUT RI di Desa Legokgunung Wonopringgo

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, melepas peserta jalan sehat bersama warga Desa Legokgunung, Kecamatan Wonopringgo pada Minggu 18 Agustus 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79 yang diinisiasi oleh Pemuda Sewawar Legokgunung.

Acara turut dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan Abdul Munir, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Unsur Forkopimcam Wonopringgo, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya terhadap antusiasme masyarakat dalam merayakan hari kemerdekaan. 

“Kegiatan jalan sehat ini adalah salah satu bentuk partisipasi aktif masyarakat Desa Legokgunung dalam rangka memeriahkan HUT RI. Selain mempererat tali silaturahmi, acara ini juga berfungsi sebagai sarana untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujarnya.

Kepada para peserta, Bupati mengingatkan untuk berhati-hati selama mengikuti jalan sehat dan memastikan anak-anak tetap diperhatikan agar tidak ada yang ketinggalan, 

“Dan mudah-mudahan di acara jalan sehat ini kita semua selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan Desa Legokgunung diberikan rezeki yang melimpah,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: