Spesial Kemerdekaan, Tawaran Beli Mobil Kia Harga Lebih Terjangkau

Spesial Kemerdekaan, Tawaran Beli Mobil Kia Harga Lebih Terjangkau

Tawaran- Tawaran Kia Pekalongan dalam memberikan promo menarik bulan ini.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Bagi yang tengah mencari mobil impian dengan tawaran harga lebih terjangkau. Mobil Kia bisa jadi salah satu pilihan, sebab spesial kemerdekaan tahun ini pihak dealer Kia Pekalongan memberikan banyak penawaran yang bisa didapat dari program penjualan khusus ini.

BACA JUGA:Potongan Puluhan Juta Beli Mobil Kia, Ada Sonet hingga Kia Carens Tembus Rp24 Juta

Spesial promo kemerdekaan selain bisa cash ada juga tawaran menarik untuk pembelian secara kredit yang tak kalah memikat. 

"Terdapat promo merdeka Maximal atau Prom Max diberikan. Seperti bunga 0 persen untuk kredit selama 1 tahun untuk semua model. Kemudian ada juga tenor kredit 7-8 tahun bagi Sonet, Seltos, Carens bahkan Carnival," jelas melalui tenaga penjual setempat, Yanuar kristy, (18/8/2024).

BACA JUGA:Beli Mobil Kia Grand Carnival Edisi September 2023, Gratis Sepeda Listrik Yadea Minio

Selain itu, kesempatan beli mobil Kia selama spesial kemerdekaan ini konsumen juga akan mendapatkan tambahan diskon puluhan juta. "Terdapat promo menarik berupa diskon hingga Rp60 juta juga bakal diberikan," lebih lanjut.

Dapatkan harga terbaik pada kesempatan Kia prkmoy merdeka ini. Termasuk dapatkan juga free jasa service 50.000 KM atau empat tahun. Serta tersedia layanan trade in all brand.

BACA JUGA:Mobil Kia Big Up, Mobil Pickup Komersil Dibanderol Mulai Rp200 Jutaan

Perlu diketahui, salah satu model mobil KIA jadi andalan ada Kia Sonet 7 Seater yang merupakan model terbaru hadir disini. Kendaraan segmen MPV Sonet ini dibanderol dengan harga kisaran Rp356 jutaan.

BACA JUGA:Review Battle Foundation Maybelline Fit Me Vs Superstay, Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu?

Terdapat juga varian tertinggi yang ditawarkan yakni Kia Sonet Premiere 7. Dengan berbekal fitur-fitur yang lebih lengkap seperti Head Unit dengan layar sentuh LCD 10,25 inci, yang dapat terkoneksi dengan ponsel pintar melalui multiple Bluetooth connection. Ada Android Auto, Apple CarPlay, USB & AUX termasuk kemampuan beroperasi via voice recognition dan lainnya. (Ap3)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: