Battle Bedak Tabur Populer! Review Jujur Bedak Tabur Marcks vs Ponds BB Powder, Hasil Matte dan Tahan Minyak

Battle Bedak Tabur Populer! Review Jujur Bedak Tabur Marcks vs Ponds BB Powder, Hasil Matte dan Tahan Minyak

review jujur bedak tabur marcks vs ponds BB powder -Tangkapan layar YouTube.com / Alifah Ratu Saelynda-Tangkapan layar YouTube.com / Alifah Ratu Saelynda

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

Harga dan kemasan

Pertama kita bahas untuk harganya, kedua produk ini dibanderol dengan harga terjangkau. Bedak marcks dibanderol seharga 15 - 20 ribuan sedangkan BB powder ponds seharga 20 - 30 ribuan.

Kemasan keduanya juga berbeda, marcks dengan kemasan tube ulir yang rentan tumpah sedangkan ponds punya kemasan botol tabung sehingga kurang praktis.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Full Coverage yang Ampuh Samarkan Noda Hitam di Wajah, Cocok untuk Tampil Flawless

Tekstur dan ketahanan

Untuk teksturnya kedua produk ini serupa, punya tekstur yang halus dan lembut sehingga mudah menyerap dan menyatu di kulit serta mengurangi kusam dan kilap.

Setelah uji ketahanan kedua bedak ini bisa tahan hingga 8 jam. Namun untuk oil control bedak tabur ponds ini lebih daripada marcks, namun bedak marcks lebih awet memberi efek cerah.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Pixy untuk Kulit Kering, Mana yang Ketahanan dan Coverage-nya Lebih Bagus?

Hasil akhir

Ponds Magic Powder BB lebih unggul dalam hal ketahanan dan hasil akhir yang matte, cocok untuk kulit berminyak dan menutupi noda jerawat sehingga aman untuk kulit sensitif.

Marcks juga memberikan hasil yang cukup baik dan memberi efek cerah dan segar sepanjang hari, namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding ponds.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

BACA JUGA:3 Produk Eksfoliasi Pemutih Wajah Terampuh di Indomaret, Dijamin Wajah Glowing Angket Sel Mati Penyebab Kusam

Kelebihan kekurangan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: