Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

Populer Pada Masanya! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta, Punya Mesin yang Tangguh

Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta-youtube.com- Cintamobil TV

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok sebagai mobil keluarga, inilah beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 50 juta yang bisa kamu pilih. Mau tahu apa saja? Yuk simak dengan jelas melalui artikel ini. 

Memiliki jenis mobil yang murah bukanlah impian lagi. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 50 juta yang perlu kamu ketahui loh. Dengan mengetahuinya, maka kamu bisa memiliki jenis mobil keluarga yang murah. 

Bagi kamu yang memiliki keterbatasan budget, maka artikel ini akan memberikan berbagai jawabannya untuk kamu dan keluarga. Penasaran bukan? Yuk cek artikel ini. 

BACA JUGA:5 Mobil SUV 5 Seater Terbaik Untuk Keluarga yang Punya Tampilan Mewah, Ada Chery Tiggo 5X

BACA JUGA:Cocok untuk Harian, 5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga Ini Siap Kamu Miliki Bahan Bakarnya Juga Irit!

Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 50 Juta

Mobil keluarga diharapkan menjadi mobil yang bisa membuat nyaman dan aman keluarga. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil murah namun bikin nyaman keluarga, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 50 juta :

1. Nissan Terrano

Salah satu rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 50 juta yakni Nissan Terrano. Jenis mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1997, oleh sebab itu jenis mobil ini menjadi salah satu mobil kuno. 

Mobil Nissan Terrano ini menggunakan mesin berkapasitas 2400 cc loh. Tentunya jenis menjadi mobil yang memiliki tenaga garang dan tangguh. Dengan kapasitas mobil tersebut, maka bisa menghasilkan tenaga 118 hp pada 4.800 rpm dan torsi maksimum 185 Nm pada R.800 rpm. 

Mobil ini tidak ribet dalam hal perawatan loh, sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki kesibukan di luar rumah. Tertarik dengan jenis mobil ini? Bagi kamu yang tertarik, jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 50 jutaan loh.

Dengan harga tersebut, tentu sangat membantu kamu yang memiliki keterbatasan budget namun ingin memiliki mobil keluarga yang tangguh dan kuat loh. 

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: